Senin, 08 Januari 2024

DOA RAT

DOA RAPAT AKHIR TAHUN KOPERASI MAHA DHAKSA SANDHI
 
Mohon ijin doa akan saya pandu secara Hindu, mohon agama lain menyesuaikan…

OM SWASTIASTU
OM AWIGNAMASTU NAMO SIDHIYAM. 
OM ANUBADRAH KERTAWIYANTU WISWATAH. 

Oṁ sam gacchadwam sam wadadwam
sam wo manamsi jānatām
dewa bhagam yatha purwe
samjānāna upasate.


Oṁ samani wa akutih
samānā hrdayāni wah
samānam astu wo
mano yatha wah susahasati.
Oṁ ano bhadrah krattawo yantu wiswatah

Oṁ Hyang Widhi Wasa, hamba berkumpul di tempat ini hendak bicara satu dengan yang lain untuk menyatukan pikir sebagai mana halnya para dewa selalu bersatu. Ya Sang Hyang Widhi Wasa, tuntunlah kami agar sama dalam tujuan, sama dalam hati, bersatu dalam pikiran hingga dapat hidup bersama dalam sejahtera dan bahagia. Ya Sang Hyang Widhi Wasa, semoga pikiran yang baik datang dan segala penjuru.)

 
OM HYANG WIDHI, Ya Tuhan Yang Maha Pengasih,
 
Kami agungkan segala anugrah kebesaran-mu, karena engkau zat yang mulia, kami cakupkan tangan haturkan puja puji kehadirat-mu, karena engkaulah zat yang maha mengabulkan segala permohonan hamba-mu. Pada saat ini kami hadir bersama dalam acara RAPAT AKHIR TAHUN KOPERASI KOPERASI MAHA DHAKSA SANDHI. 

OM HYANG WIDHI, YA TUHAN KAMI,
Jadikanlah acara yang kami laksanakan ini sebagai acara yang engkau anugrahi, yang engkau barkahi, dengan limpahan Amertha dan anugrah-mu.
 
OM HYANG WIDHI, Ya Tuhan Yang Maha Pengampun
 
Jadikanlah segala kegiatan KOPERASI MAHA DHAKSA SANDHI
yang kami laksanakan ini sebagai salah satu upaya bagi kami dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran dan peningkatan ekonomi bagi Keluarga Besar KOPERASI MAHA DHAKSA SANDHI, Jauhkan kami dari segala rintangan dan segala hal yang mengundang Murka Mu, serta sinarilah hati sanubari kami dengan berkah anugrag-mu, limpahkan nikmat dan karunia-mu agar kami dapat menata hari esok yang lebih baik dan lebih indah dari pada hari ini.
 
OM HYANG WIDHI, YA TUHAN KAMI,
 
Tanamkan sifat sopan dan santun-mu kepada kami semua, rasa persatuan dan kesatuan persaudaraan, rasa kasih sayang rasa saling memiliki dan rasa etos kerja yang tinggi, di antara kami agar tetap terjalin utuh.

Om Mantra hinam Kriya hinam Bhakti hinam Maheswara, 
Yad Pujitan Mahadewa Paripurnam Tad Astu Me. 

Ayu werdhir Yasa werdih Werdih Pradnya sukha sriyam Dharma Santana Wrdhis'ca Santu Te Sapta Werdhayah. 

Om Dirghayur Nirwighna Sukha Wridhi Nugrahakam. 

Oh Iswara Yang Agung, Mantra Kami Tiada Sempurna, Perbuatan Kami Tiada Sempurna Pula. Karena Itu Kami Memujamu, Oh Iswara Yang Agung, Semoga Kami Dikaruniai Kesempurnaan (Di Dalam Melakukan Tugas)

OM HYANG WIDHI, Ya Tuhan Yang Maha Pengampun
 
Ampunilah dosa dan kesalahan kami, ampunilah dosa dan kesalahan kedua orang tua kami serta ampunilah dosa dan kesalahan para pemimpin kami, terimalah do`a dan permohonan kami ini.

OM SHANTI SHANTI SHANTI OM. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar