Rabu, 17 Januari 2024

Bhakti sosial

BAKTI SOSIAL
Sasaran Punia Bhakti Sosial
Pasraman Jaya Dharma Bhuwana Ghupta Giri Mas bekerjasama dengan Yayasan Widya Daksha Dharma (Griya Agung Bangkasa) adalah masyarakat Desa Ayunan, Desa Bongkasa, Desa Taman, Desa Punggul dan Desa Selat, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, yang berjumlah 30 orang. 

Hari/Tanggal : Jumat, 29 Maret 2024, 
Waktu : Jam 14.00
Tempat : Griya Agung Bangkasa, Jalan Tangsub No. 4, Banjar  Pengembungan, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. 

Pasraman Jaya Dharma Bhuwana Ghupta Giri Mas bekerjasama dengan Yayasan Widya Daksha Dharma (Griya Agung Bangkasa) rutin membagikan sembako sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini merupakan bentuk aksi nyata dari Pasraman Jaya Dharma Bhuwana Ghupta Giri Mas bekerjasama dengan Yayasan Widya Daksha Dharma (Griya Agung Bangkasa) yang harus dijaga dari para stakeholder dan donatur, baik korporasi maupun perorangan.
Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan empati Pasraman Jaya Dharma Bhuwana Ghupta Giri Mas bekerjasama dengan Yayasan Widya Daksha Dharma (Griya Agung Bangkasa) dengan dukungan dari para donatur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar