Berorientasi Pelayanan
Indikator Perilaku
Memahami kebutuhan peserta didik dan berusaha memenuhinya
Perwujudan Perilaku
Melayani peserta didik sesuai hasil asesmen awal peserta didik
Akuntabel
Indikator Perilaku
Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin, dan berintegritas tinggi
Perwujudan Perilaku
Menolak segala bentuk gratifikasi, korupsi, kolusi, dan nepotisme
Kompeten
Indikator Perilaku
Membantu peserta didik, rekan sejawat, dan orang lain untuk saling belajar
Perwujudan Perilaku
Memberikan kesempatan orang lain untuk menyampaikan pendapat
Harmonis
Indikator Perilaku
Menghargai setiap warga satuan pendidikan apapun latar belakangnya
Perwujudan Perilaku
Menghormati gagasan yang disampaikan orang lain
Loyal
Indikator Perilaku
Menjaga nama baik satuan pendidikan, sesama guru, dan peserta didik dimanapun berada
Perwujudan Perilaku
Melaksanakan arahan kepala satuan pendidikan yang sesuai dengan norma dan ketentuan yang berlaku
Adaptif
Indikator Perilaku
Menyesuaikan diri secara cepat dalam menghadapi dinamika pembelajaran di kelas
Perwujudan Perilaku
Menyesuaikan diri di berbagai lingkungan kerja
Kolaboratif
Indikator Perilaku
Menggerakkan pemanfaatan sumber daya satuan pendidikan untuk pencapaian visi dan misi satuan pendidikan
Perwujudan Perilaku
Membangun komunikasi yang efektif dalam berkoordinasi dengan peserta didik, rekan sejawat, dan masyarakat atau dunia kerja
Tidak ada komentar:
Posting Komentar