Minggu, 21 Januari 2024

PMM Kinerja

Berorientasi Pelayanan

Indikator Perilaku

Memahami kebutuhan peserta didik dan berusaha memenuhinya

Perwujudan Perilaku

Melayani peserta didik sesuai hasil asesmen awal peserta didik

Akuntabel

Indikator Perilaku

Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin, dan berintegritas tinggi

Perwujudan Perilaku

Menolak segala bentuk gratifikasi, korupsi, kolusi, dan nepotisme

Kompeten

Indikator Perilaku

Membantu peserta didik, rekan sejawat, dan orang lain untuk saling belajar

Perwujudan Perilaku

Memberikan kesempatan orang lain untuk menyampaikan pendapat

Harmonis

Indikator Perilaku

Menghargai setiap warga satuan pendidikan apapun latar belakangnya

Perwujudan Perilaku

Menghormati gagasan yang disampaikan orang lain

Loyal

Indikator Perilaku

Menjaga nama baik satuan pendidikan, sesama guru, dan peserta didik dimanapun berada

Perwujudan Perilaku

Melaksanakan arahan kepala satuan pendidikan yang sesuai dengan norma dan ketentuan yang berlaku

Adaptif

Indikator Perilaku

Menyesuaikan diri secara cepat dalam menghadapi dinamika pembelajaran di kelas

Perwujudan Perilaku

Menyesuaikan diri di berbagai lingkungan kerja

Kolaboratif

Indikator Perilaku

Menggerakkan pemanfaatan sumber daya satuan pendidikan untuk pencapaian visi dan misi satuan pendidikan

Perwujudan Perilaku

Membangun komunikasi yang efektif dalam berkoordinasi dengan peserta didik, rekan sejawat, dan masyarakat atau dunia kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar