Senin, 17 Juni 2024

Tamu India ke SMP Negeri 4 Abiansemal

SMP Negeri 4 Abiansemal Kembali Kedatangan Tamu Dari India


Warga Sekolah SMP Negeri 4 Abiansemal yang bersemangat menyambut kehadiran tamu dari India yang kedua kalinya untuk memperkaya pengalaman kebudayaan para siswa. Tamu istimewa yang datang dari Jerman ini diundang dalam rangka program Kebinekaan yang diadakan oleh sekolah.


Kepala Sekolah I Made Antara, S.Pd menyatakan, "Kedatangan tamu dari luar negeri merupakan momen berharga bagi sekolah SMP Negeri 4 Abiansemal. Ini adalah kesempatan langka bagi siswa untuk mendapatkan pandangan langsung tentang keberagaman dunia, memperluas wawasan mereka, dan merangkul nilai-nilai inklusivitas, sesuai dengan moto sekolah yang berwawasan global 🌎🌍🌏"

Selama masa kunjungan di SMP Negeri 4 Abiansemal, para pelajar Eddterra Scoole India terlibat dalam serangkaian kegiatan yang dirancang khusus untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan pengalaman. Aktivitas tersebut meliputi tari penyambutan tari pendet, puspanjali, jaran teji, janger dan motivasi belajar serta informasi pendidikan di SMP Negeri 4 Abiansemal, sesi tanya jawab, dan interaksi kelompok yang melibatkan siswa-siswi.

Semoga kunjungan tamu dari luar negeri ini dapat menjadi momen berharga bagi siswa SMP Negeri 4 Abiansemal dan memberikan kontribusi positif dalam upaya sekolah untuk menciptakan lingkungan yang berwawasan global, berbudaya, beragam dan inklusif.


Selamat datang, tamu dari India 🇮🇳!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar