Senin, 27 Mei 2024

Yolo

YOLO
You Only Live Once


Some people think they're always right
Others are quiet and uptight
Others, they seem so very nice-nice-nice-nice, oh
Inside they might feel sad and wrong, oh, no
Twenty-nine different attributes
Only seven that you like, oh-oh
Twenty ways to see the world, oh
And twenty ways to start a fight, oh
Oh don't, don't, don't get up
I can't see the sunshine
I'll be waiting for you, baby
'Cause I'm through
Sit me down
Shut me up
I'll calm down
And I'll get along with you
Oh, men don't notice what they got
Oh, women think of that a lot
One thousand ways to please your man, oh
Not even one requires a plan, I know
And countless odd religions too
It doesn't matter which you choose, oh, no
One stubborn way to turn your back, oh
This I've tried and now refuse, oh
Oh don't, don't, don't get up
I can't see the sunshine
Oh, I'll be waiting for you, baby
'Cause I'm through
Sit me down
Shut me up
I'll calm down
And I'll get along with you
Alright
Shut me up, shut me up
And I'll get along with you



Kamu hanya hidup sekali


Beberapa orang berpikir mereka selalu benar
Yang lain diam dan tegang
Yang lainnya, mereka kelihatannya sangat baik-bagus-bagus-bagus, oh
Di dalam hati mereka mungkin merasa sedih dan salah, oh, tidak
Dua puluh sembilan atribut berbeda
Hanya tujuh yang kamu suka, oh-oh
Dua puluh cara untuk melihat dunia, oh
Dan dua puluh cara untuk memulai pertarungan, oh
Oh jangan, jangan, jangan bangun
Saya tidak bisa melihat sinar matahari
Aku akan menunggumu, sayang
Karena aku sudah selesai
Dudukkan aku
Tutup mulutku
Saya akan tenang
Dan aku akan bergaul denganmu
Oh, pria tidak memperhatikan apa yang mereka dapatkan
Oh, wanita sering memikirkan hal itu
Seribu cara untuk menyenangkan pria Anda, oh
Saya tahu tidak ada satu pun yang memerlukan rencana
Dan agama-agama aneh yang tak terhitung jumlahnya juga
Tidak masalah yang mana yang Anda pilih, oh, tidak
Salah satu cara keras kepala untuk membalikkan badan, oh
Ini sudah saya coba dan sekarang menolak, oh
Oh jangan, jangan, jangan bangun
Saya tidak bisa melihat sinar matahari
Oh, aku akan menunggumu, sayang
Karena aku sudah selesai
Dudukkan aku
Tutup mulutku
Saya akan tenang
Dan aku akan bergaul denganmu
Baiklah
Tutup mulutku, diamkan aku
Dan aku akan bergaul denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar