Selasa, 06 Juni 2023

Ngayah Gotong Royong

Siswa-Siswi SMP Negeri 4 Abiansemal Bergotong Royong Bersihkan Kawasan Pura Desa, Dalem dan Pura Puseh Desa Bongkasa
Juni, 7 2023

Keluarga Spenfourab, Dalam rangka mengisi kegiatan pasca ujian akhir semesteran, melakukan kegiatan peduli sampah di lingkungan sekolah, sebagai upaya mengelola sampah dan membrantas sarang nyamuk untuk hidup bersih, sehat dan bernilai, Siswa-Siswi SMP Negeri 4 Abiansemal hadir dalam kegiatan gotong royong bersama bersihkan kawasan Pura Desa, Dalem dan Pura Puseh Desa Bongkasa. 
Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan Kawasan Pura yang bersih, keluarga besar Spenfourab melaksanakan kegiatan Gotong royong.
Kegiatan gotong royong kali ini dilakukan oleh Bapak Kepala Sekolah bersama dengan bapak ibu guru dan pegawai serta siswa-siswi SMP Negeri 4 Abiansemal, disekitar kawasan Pura Dalem, Desa dan Puseh Desa Bongkasa, Abiansemal, Badung. Rabu (7/6/2023 ) pukul 08.00 wita.
Dilakukannya kegiatan gotong royong bersama ini adalah sebagai upaya mengelola sampah dan membrantas sarang nyamuk untuk hidup bersih, sehat dan bernilai
Dalam pelaksanaanya, para Guru dan Siswa saling bahu membahu membersihkan sampah – sampah yang berserakan di sekitar kawasan Pura.
Bapak Kepala Sekolah (I Made Antara, S. Pd) mengatakan “Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar Spenfourab tersebut adalah dalam rangka mengisi waktu pasca ujian akhir tahun untuk ikut peduli sampah dan mewujudkan lingkungan yang bersih dan bebas dari nyamuk”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar