Rabu, 04 Oktober 2023

Contoh Deskripsi Diri PPPK Bidan :

Nama saya Ni Putu Erny Mahayuni Adhi, lulusan D3 Kebidanaan POLITEKNIK KESEHATAN DENPASAR tahun 2004 dengan IPK 2,70. Saat ini saya menjalani profesi sebagai bidan di RSUP Prof. Dr. I G.N.G.Ngoerah, Denpasar dan sudah bekerja selama 17 tahun di ruang NICU.

Selama menjadi bidan, saya bertugas merawat bayi yang sakit dan bahkan yang berada dalam kondisi kritis. 

Tak hanya itu, saya juga menjalankan asuhan kebidanan pada bayi yang sakit, serta.........

Sejauh ini saya sudah pernah menjalani berbagai pelatihan kebidanan Dinas Kesehatan, seperti........... 

Motivasi saya selama menjadi seorang bidan yaitu ingin bisa terus membantu bayi-bayi yang sakit sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar