Senin, 02 September 2024

Tenung Pamijilan Rare

Kelahiran 2 September 2024

NAMA : I GEDE KAIVAN JANARDANA PUTRA

I GEDE = nama depan orang Bali 
KAIVAN = tampan
JANARDANA = suka menolong
PUTRA = anak laki-laki 

Jadi Urip namanya: 9 sudah meruwat kelahiran saptawara pahing.

1. Eka Wara: Luang/Sunyi, Lapang.
2. Dwi Wara: Pepet /Tertutup.
3. Tri Wara: Kajeng/Senang bicara. Boros sehingga sering mendapat kesulitan.
4. Catur Wara: Jaya/Pendiriannya teguh, tetapi suka iri hati sehingga sulit mendapat kesenangan.
5. Panca Wara: Paing/Rajin, tetapi sering bengong-bengong/melamun. Namun demikian kemauannya serius.
6. Sad Wara: Urukung/Sering lupa. Baik/cocok menjadi pemburu, tetapi jangan sampai merusak hutan.
7. Sapta Wara: Soma/Pekerjaan yang cocok adalah bercocok tanam. Tidak jahat (sabar), setia, dikasihi orang. Tetapi kurang cerdas sehingga sering sedih.
8. Asta Wara: Guru/Berpikiran terang. Dikasihani orang. Petuah dan nasehatnya dibutuhkan orang.
9. Sanga Wara: Gigis/Senang merendah atau rendah hati. Dapat menerima sesuatu apa adanya. Lambangnya Pertiwi/Bumi.
10. Dasa Wara: Duka/Sering mendapatkan kesusahan atau sedih.

Wuku: Warigadean/Dewa Maharesi, Pendiriannya tegas dan kuat, bertanggung jawab terhadap segala yang dilaksanakan, bersifat ramah tamah, tutur katanya sopan, perintahnya selalu dituruti orang, rejekinya pas-pasan, kurang suka beramal.

Lintang: Dupa/Berbudi luhur, jujur dan setia terhadap teman. Gerak-gerik serta penampilannya cukup menarik, serta senang terhadap ragam jenis pekerjaan. Giat bekerja dan taat pada janji, namun sering pikirannya bingung.

Purnama-Tilem: Pangelong 14
Agak angkuh, kebahagiannya besar, namun jika tidak berhasil tidak akan menjadi apa.

Eka Jala Resi: Suka pinanggih/Mendapat senang.

Pararasan: Laku bintang/Pendiam, lemah lembut hatinya, tak tahan melek, bicaranya berharga, kehendaknya sukar dicegah, tidak mempunyai saudara, mempunyai gagasan berdagang.

Panca Suda: Bumi kepetak/Malas bepergian, bertahan pada prinsip, rajin sembarang kerja, teguh/mantap melakukan tugasnya, punya keinginan bertapa.

Pratiti Samut Pada: Separsa
Suka bertukar pikiran, pandai bicaranya akan kaya, besar angkaranya, kadang kala iri hatinya, banyak kepandaiannya. Berbahaya pada umur 2 hari, 5 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Wedana. Sebagai pedewasaan sangat buruk karena menimbulkan pertengkaran, kesulitan, tidak menemukan kebahagiaan.

Ramalan Jodoh Kelahiran 2 September 2024
Anda lahir pada Soma Paing Warigadean, jumlah urip Anda adalah 18. Sedangkan pasangan Anda pada Buda Umanis Kulantir dan jumlah uripnya adalah 19. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan amat baik, rukun dan bahagia.


Kelahiran 2 September 2024, Garis Hidup 1
Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1. Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan. Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan doro... dan seterusnya


Ramalan Bintang Virgo
Otaknya cemerlang, mudah memahami pelajaran, setia pada keluarga, sopan santun, suka berpakaian rapi dan bagus. Suka mengalah, tidak mudah memutuskan hubungan. Riang gembira, mukanya berseri-seri, awet muda, dan suka pada anak-anak. Kelemahannya, bilamana kurang pendidikan dapat berbuat sewenang-wenang, sombong akan kekayaan dan kedudukanya. Suka merusak barang-barang bila marah. Tidak mau mengaku salah, suka berhutang, tidak dapat dipercaya. Tetapi kalau berpendidikan baik, orang Virgo paling mudah dipercaya.

Otaknya cemerlang, mudah memahami pelajaran, setia pada keluarga, sopan santun, suka berpakaian rapi dan bagus. Suka mengalah, tidak mudah memutuskan hubungan. Riang gembira, mukanya berseri-seri, awet muda, dan suka pada anak-anak. Kelemahannya, bilamana kurang pendidikan dapat berbuat sewenang-wenang, sombong akan kekayaan dan kedudukanya. Suka merusak barang-barang bila marah. Tidak mau mengaku salah, suka berhutang, tidak dapat dipercaya. Tetapi kalau berpendidikan baik, orang Virgo paling mudah dipercaya.... dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar