Sabtu, 03 Februari 2024

RENCANA PROGRAM HUT KE 38 SPENFOURAB


SMPN 4 ABIANSEMAL
BERJAYA DI PAMERAN FIESTA


Sekolah kita tercinta turut memeriahkan Festival Inovasi, Edukasi, dan Kreatifitas Insan Pendidikan (Fiesta) yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 4 Abiansemal dalam rangka memeriahkan HUT Ke..... Fiesta diselenggarakan pada tanggal ...../......2024. Bertempat di halaman SMP Negeri 4 Abiansemal, berdiri serangkaian stand dari jenjang, SD dan SMP sekecamatan Abiansemal-Mengwi yang berisi tentang hasil project kurikulum merdeka yang telah dilaksanakan. Tema dari Fiesta 2024 adalah “Bergerak Serentak Semarakkan Merdeka Belajar dengan SERENADA.”

Anak-anak dalam Pameran Fiesta
Dalam pameran Fiesta ini, SMPN 4 Abiansemal menunjukkan hasil project yang telah dilaksanakan, seperti Pelestarian Seni Tari, Mengenal Produk Kebudayaan dan Kearifan Lokal Abiansemal dan Bersatu dalam Ragam Karya Nusantara.

Stand SMPN 4 Abiansemal berisi hasil karya siswa seperti my project diary, penayangan video proses anak-anak melaksanakan project, lukisan karya siswa, laporan hasil kunjungan karya wisata 2023-2024, makanan khas Abiansemal, Mading berisi tentang ragam khas Nusantara, dan karya seni budaya kelas IX berupa hasil daur ulang barang bekas seperti limbah koran.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar