Senin, 13 Maret 2023

Rapat Koordinasi



Rapat Koordinasi Panitia Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester
RADARSPENFOURAB.ID. Bongkasa, 14 Maret 2023 - Penilaian Tengah Semester (PTS) Genap adalah bentuk evaluasi yang diberikan kepada peserta didik SMP Negeri 4 Abiansemal untuk mengetahui daya serapnya terhadap kompetensi dasar yang dipelajari pada semester ini. Penilaian Tengah Semester (PTS) berupa ujian yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 4 Abiansemal untuk menilai capaian pembelajaran selama tengah semester.

SMP Negeri 4 Abiansemal akan melaksanakan Penilaian Tengah Semester pada tanggal 15 Maret 2023 hingga 17 Marer 2023, untuk memantapkan dan memaksimalkan jalannya kegiatan tersebut maka dilakukan Rapat Koordinasi Oleh Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Abiansemal bersama Panitia Pelaksanaan Penilaian Tengah Semester di Ruang Guru SMP Negeri 4 Abiansemal.

Dalam kegiatan ini Bapak Kepala Sekolah memberikan berbagai arahan tentang sejauh mana kesiapan dan persiapan yang telah dilakukan oleh panitia, Seluruh Ketua Koordinasi masing masing bidang tugas menyampaikan persiapan yang telah dilakukan. Perlu diketahui bahwa Penilaian Tengah Semester akan melaporkan hasil murni kepada orang tua peserta didik yang sebelumnya digunakan pada saat pelaksanaan PTS Tahun lalu tetapi dengan update hal-hal yang terbaru. 

#tubaba@spenfourab//rapatpts#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar