Sabtu, 28 Januari 2023

Perlu Intervensi Khusus Kemampuan Teks Sastra pada Fase D

1. I Kadek Edi sumahendra
NISN 0086645108
28 Januari 2023, 09:06
Kemampuan Teks Sastra pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
25/100

2. I wayan Justyn Mahesa dharma
28 Januari 2023, 16:39
Kemampuan Teks Sastra pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
50/100

3. I NYOMAN ARTA NUADI
NISN 0076780223
31 Januari 2023, 15:00
Kemampuan Teks Sastra pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
50/100
Kompetensi tercapai
Belum ada kompetensi yang tercapai.

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa memahami dan mengakses informasi.
Soal 1. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 2. Mengidentifikasi kata kunci yang efektif untuk menemukan sumber informasi yang relevan pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 3. Menganalisis perubahan pada elemen intrinsik (kejadian/karakter/setting/konflik/alur cerita) pada teks sastra yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 4. Menyimpulkan perasaan dan sifat tokoh serta elemen intrinsik lain seperti latar cerita, kejadian-kejadian dalam cerita berdasarkan informasi rinci di dalam teks sastra yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Membandingkan hal-hal utama (misalnya karakter tokoh atau elemen intrinsik lain) dalam teks sastra yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 7. Menganalisis perubahan pada elemen intrinsik (kejadian/karakter/setting/konflik/alur cerita) pada teks sastra yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menganalisis perubahan pada elemen intrinsik (kejadian/karakter/setting/konflik/alur cerita) pada teks sastra yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Membandingkan hal-hal utama (misalnya karakter tokoh atau elemen intrinsik lain) dalam teks sastra yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 8. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 12. Merefleksi pengetahuan baru yang diperoleh dari teks sastra atau teks informasi terhadap pengetahuan yang dimiliknya yang terus meningkat sesuai jenjangnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar