Rabu, 18 Januari 2023

ASESMEN LITERASI Teks Informasi

Perlu Intervensi Khusus:

1. Ni Luh Depiyanti
20 Desember 2022, 12:45
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
58/100

Kompetensi tercapai
Belum ada kompetensi yang tercapai.

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa memahami dan mengakses informasi.
Soal 1. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 4. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 8. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

2. I Kadek Edi sumahendra
NISN 0086645108
21 Desember 2022, 09:57
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
33/100

Kompetensi tercapai
Belum ada kompetensi yang tercapai.

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa memahami dan mengakses informasi.
Soal 1. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 4. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 8. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

3. Gusti Ngurah Putu Ardisya Juniarta
20 Desember 2022, 13:06
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
50/100

Kompetensi tercapai
Belum ada kompetensi yang tercapai.

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa memahami dan mengakses informasi.
Soal 1. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 4. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 8. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

4. I wayan widi galung yasa
20 Desember 2022, 13:27
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
67/100

Kompetensi tercapai
Belum ada kompetensi yang tercapai.

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa memahami dan mengakses informasi.
Soal 1. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 4. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 8. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


5. I NYOMAN ARTA NUADI
NISN 0076780223
20 Desember 2022, 22:30
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Perlu Intervensi Khusus
67/100

Kompetensi tercapai
Belum ada kompetensi yang tercapai.

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa memahami dan mengakses informasi.
Soal 1. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 4. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 8. Menemukan informasi tersurat (siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana) pada teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.




Memiliki Pemahaman Dasar
1. Ida bagus putu eka putra
NISN 8120
21 Desember 2022, 07:33
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
67/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


2. I ketut ary triesna kusuma
NISN 0074226381
20 Desember 2022, 15:27
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
75/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


3. I gusti ayu made sri wahyuni
NISN 0076438820
20 Desember 2022, 14:12
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
67/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


4. I Nyoman Astika Putra
NISN 0081633685
20 Desember 2022, 14:12
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
58/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


5. I Made Riko pradita
NISN 0087999537
20 Desember 2022, 13:06
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


6. I Wayan Diva Mahayana
20 Desember 2022, 13:06
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
75/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


7. Ni Luh Sonia Ariasih
NISN 0072086960
20 Desember 2022, 13:06
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
83/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


8. I KADEK PANDE JULIANTARA
NISN 0086333941
20 Desember 2022, 21:30
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Memiliki Pemahaman Dasar
83/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Soal 2. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 3. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 5. Menjelaskan ide pokok dan beberapa ide pendukung pada teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 6. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 9. Menyusun inferensi (kesimpulan) dan prediksi berdasarkan unsur-unsur pendukung (grafik, gambar, tabel, dll) disertai bukti-bukti yang mendukung di dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 10. Menyimpulkan perubahan kejadian, prosedur, gagasan atau konsep di dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.

Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.




Termasuk Cakap
1. Ni Kadek Citra Suandewi
NISN 0072000772
20 Desember 2022, 13:27
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Termasuk Cakap
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


2. Ni Made Dina Adi Putri
NISN 8132
20 Desember 2022, 14:12
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Termasuk Cakap
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.


3. I Putu Galang Wiguna
NISN 0075831500
20 Desember 2022, 13:06
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Termasuk Cakap
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Kompetensi Belum Tercapai
Belum bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Soal 7. Menilai akurasi pada informasi visual atau nonvisual dalam teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.
Soal 11. Menilai kualitas teks informasi berdasarkan pengalaman pribadinya dalam membaca teks yang terus meningkat sesuai jenjangnya (misalnya mengidentifikasi asumsi/opini dari fakta).
Soal 12. Menilai kesesuaian pemilihan warna, tata letak, dan pendukung visual lain (grafik, tabel dll) dalam menyampaikan pesan/topik tertentu dalam teks sastra atau teks informasi yang terus meningkat sesuai jenjangnya.



Sudah Mahir
1. Ni Kadek Ema Setya Dewi
NISN 8123
21 Desember 2022, 06:36
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Sudah Mahir
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Lihat detail kompetensi


2. I Gusti Ayu Putu Ulan Pratiwi
NISN 0079266008
21 Desember 2022, 07:33
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Sudah Mahir
100/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Lihat detail kompetensi


3. Ni Kadek Murtini
NISN 0073944191
20 Desember 2022, 14:39
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Sudah Mahir
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Lihat detail kompetensi


4. Ni Wayan Nia Purnama Dewi
NISN 0079617988
20 Desember 2022, 13:27
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Sudah Mahir
100/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Lihat detail kompetensi


5. I Gusti Ayu Septianingsih
NISN 0079567285
20 Desember 2022, 13:06
Kemampuan Teks Informasi pada Fase D

Sudah Mahir
92/100

Kompetensi tercapai
Murid bisa memahami dan mengakses informasi.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menerapkan dan menggabungkan informasi yang dipahami.
Lihat detail kompetensi

Murid bisa menggunakan penalaran dan logika untuk menyelesaikan masalah.
Lihat detail kompetensi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar